Nur Hardianto Akan Maksimal Bongkar Pertahanan Madura United

Nur Hardianto Akan Maksimal Bongkar Pertahanan Madura United
Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Ahmad Nur Hardianto mengetahui jika Madura United yang akan dihadapi timnya di pekan ke-27 Liga 1 2019, Jumat (8/11/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang punya pertahanan bagus. Namun, penyerang Arema itu akan berusaha tampil maksimal membongkar pertahanan lawan.

Sejauh ini, dalam 26 laga yang dijalani, gawang MU baru kebobolan 27 gol. Bersama Persipura Jayapura, catatan MU tersebut menjadi yang paling sedikit kebobolan setelah Bali United dengan 22 golnya.

Menurutnya, dalam membongkar pertahanan terbaik MU itu tak bisa dilakukan sendirian. Hardianto berharap dukungan dari semua penggawa Singo Edan.

“Kami semua pemain akan berusaha tampil semaksimal mungkin membongkar pertahanan mereka, agar kami bisa mencetak gol. Tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting Arema bisa menang,” ungkap Hardianto.

Tak Terbebani Kekalahan Sebelumnya

Ahmad Nur Hardianto menegaskan timnya tak terbebani kekalahan dari Perseru Badak Lampung 3-4 di pekan sebelumnya. Pemain asal Lamongan itu siap bangkit dengan mengalahkan Madura United.

Pemilik jersey bernomor punggung 7 itu akan tampil menikmati pertandingan. Hardianto tak ingin merasa terbebani dengan tuntutan harus menang di laga ini.

“Yang jelas, kami sudah melupakan kekalahan dari Badak Lampung, kekalahan yang sangat menyakitkan. Kami sudah mempersiapkan semuanya dalam sesi latihan, untuk mengamankan tiga poin melawan Madura United, harus fokus,” imbuhnya.

Gantikan Perdan Dua Striker Andalan

Ahmad Nur Hardianto menjadi satu-satunya pemain dengan posisi striker utama setelah Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius mengalami cedera. Eks Persela Lamongan itu ingin membuktikan kepercayaan dari pelatih di laga melawan Madura United.

“Saya hanya menjalani saja, kesempatan pasti akan datang. Harus bisa memberikan 100 persen, baik dalam sesi latihan maupun di waktu diberi kesempatan bermain harus tampil maksimal,” tegasnya.