Nur Hardianto: Arema Tak Boleh Kalah Ngotot dari Semen Padang

Nur Hardianto: Arema Tak Boleh Kalah Ngotot dari Semen Padang
Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Meski tampil di Stadion Kanjuruhan Malang, Ahmad Nur Hardianto menilai Semen Padang bakal tampil ngotot saat melawan timnya di pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019) malam. Namun, penyerang Arema itu mengajak nawak-nawak satu timnya untuk tidak kalah ngotot dari Semen Padang di laga ini.

Semen Padang saat ini menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019. Hardianto menyadari, tentu Semen Padang ke Malang ingin mencari tambahan poin demi poin, meski bermain di kandang lawan.

Tambahan poin akan sangat berarti bagi tim berjuluk Kabau Sirah itu untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Semangat untuk lepas dari zona degradasi inilah yang diwaspadai Hardianto.

“Saya tahu cara bermain Semen Padang ngotot dan ngeyel, tapi kami tidak boleh kalah ngotot. Kami harus bermain lebih ngeyel dari mereka, karena kami main di kandang sendiri,” kata pemain yang akrab disapa Dian ini.

Waspadai Perubahan Semen Padang

Ahmad Nur Hardianto juga menilai Semen Padang di putaran kedua ini banyak berbenah. Pemain asal Lamongan itu mewaspadai perubahan pelatih dan komposisi pemain asing yang dilakukan manajemen Semen Padang.

Pada putaran kedua, Semen Padang dilatih Eduardo Almeida. Tiga pemain asing yang didatangkan, yakni Yu Hyun-Ko, Vanderlei, dan Flavio Beck turut menjadi kunci kebangkitan mereka.

“Semen Padang banyak perubahan, ada beberapa pemain baru di putaran kedua ini. Tapi, kami sudah mengantisipasi semua kekuatan mereka,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 7 tersebut.

Lanjutkan Tren Positif

Sebelum menjamu Semen Padang, Arema mampu meraih dua hasil imbang di kandang Persipura Jayapura dan PS Tira-Persikabo. Ahmad Nur Hardianto ingin melanjutkan tren positif itu dengan kemenangan di kandang sendiri.

“Semua pemain Arema sudah siap, kami ingin melanjutkan tren positif di dua pertandingan sebelumnya. Kami akan lanjutkan ini dengan mengamankan tiga poin di kandang,” tandasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.