Nur Hardianto Syukuri Kemenangan Borneo FC Atas Arema

Ahmad Nur Hardianto syukuri kemenangan Borneo FC atas Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/1011) sore. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, timnya menang telak 3-0 atas tim tamu.

Hardianto sendiri melesakkan dua dari tiga gol kemenangan Borneo di laga ini. Dua gol itu dibuatnya pada menit 3 dan 6.

Sejatinya, pada babak kedua Arema sudah berusaha keluar menyerang untuk mengejar ketinggalannya. Namun, justru tim Pesut Etam yang mampu mencetak gol ketiga lewat Sihran Amarullah di pengujung babak kedua.

“Alhamdulillah, saya senang malam ini kami mendapatkan tiga poin. Semoga ke depannya tetap konsisten mendapatkan poin terus,” kata Hardianto dalam sesi jumpa pers usai laga.

Senang Cetak Gol Kemenangan Borneo FC Atas Arema

Nur Hardianto juga senang bisa mencetak dua dari tiga gol kemenangan Borneo FC ke gawang Arema. Menurut pemain asal Lamongan itu, ini menjadi awal yang baik baginya dan Borneo FC.

Dua gol itu sangat berarti bagi Hardianto yang juga pernah membela Arema tersebut. Dua gol itu sekaligus membuka keran golnya musim ini.

“Sebagai pemain, saya bersyukur bisa mencetak dua gol. Semoga ke depannya bisa terus mencetak gol. Gol ini saya persemabhakan untuk masyarakat Samarinda,” imbuhnya.

‘Pembalasan’ Setimpal untuk Arema

Nur Hardianto menilai kemenangan telak atas Arema ini sekaligus pembalasan setimpal dari Borneo FC. Pasalnya, sebelum ini, timnya gagal mengangkat trofi juara Piala Presiden di kandang sendiri usai tersingkir dari Arema.

“Kemarin kami memang kalah di final Piala Presiden 2022, dan alhamdulillah kami bisa membalasnya di Liga 1 2022-2023 ini. Kami bersyukur,” pungkasnya.

Ada tiga gol yang mampu diciptakan Borneo FC ke gawang Arema. BACA: Inilah momen-momen kiper Arema, Adilson Maringa menderita tiga gol dalam satu laga.