Berita Arema

Pandemi Covid-19 Memburuk, Pelatih Arema Beri Dukungan Moril pada Nakes

Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Situasi pandemi covid-19 memburuk di Indonesia belakangan ini menarik simpati Eduardo Almeida. Pelatih Arema itu pun memberi dukungan moril pada para tenaga kesehatan (nakes).

Menurut pelatih asal Portugal itu, untuk menekan angka kasus covid-19 bisa dimulai dari menjaga diri sendiri. Dibutuhkan kesadaran dari semua masyarakat, termasuk insan sepak bola agar Liga 1 2021-2022 bisa segera digelar.

Untuk menjaga diri agar terhindar dari covid-19 juga bukan cuma tanggung jawab para nakes di garda terdepan. Semua pihak pun bertanggung jawab menghindari wabah virus tersebut.

“Saya respek kepada mereka yang berdiri di barisan terdepan dalam melawan virus ini, karena perjuangan melawan virus ini layaknya sebuah perang. Mereka yang kontak langsung dengan para korban di rumah sakit tengah berjuang dengan gigih,” kata Almeida.

Harapan Eduardo Almeida pada Nakes Saat Pandemi Covid-19 Memburuk

Eduardo Almeida pun menaruh harapan pada para tenaga kesehatan (nakes). Mereka diharapkan tetap kuat menjalankan pekerjaannya.

Aktivitas mereka sekarang ini dipastikan lebih intens di tengah meningkatnya angka kasus covid-19 belakangan. Mereka lebih sibuk ketimbang sebelumnya karena pasien terus bertambah, bahkan daya tampung sejumlah Rumah Sakit pun tak lagi muat.

“Semoga mereka lebih kuat, pasti ini tidak mudah bagi mereka. Saya harap semua ini bisa segera berakhir,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version