Panpel Arema Cetak Tiket Khusus untuk Jakmania

Panpel Arema Bersiap Sambut Piala Gubernur Jatim 2020
Kerua Panpel Arema, Abdul Haris

Menyambut laga menjamu Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2019, Sabtu (23/11/2019) sore, Panpel Arema sudah memutuskan memberikan kuota 7000 lembar tiket untuk suporter tim tamu. Bahkan, tiket khusus untuk Jakmania sudah disiapkan dari total 43 ribu lembar tiket yang dicetak.

Tiket khusus ini dicetak Panpel Arema demi menyiapkan pelayanan terbaik untuk suporter tim tamu. Terlebih, selama ini, Jakmania selalu menjadi ‘pelanggan setia’ yang hadir di laga Arema vs Persija.

Rencananya, Jakmania akan ditempatkan di tribun 13 dan 14 di belakang gawang selatan Stadion Kanjuruhan Malang. Untuk mendapatkan tiket khusus itu, Jakmania diharapkan membeli secara kolektif melalui koordinator masing-masing kelompok dan langsung menghubungi Panpel Arema.

“Kami akan mencetak tiket khusus untuk Jakmania, karena kami ingin memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk suporter tim tamu. Ini juga atas masukan dari Aremania,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Ada Harga Berbeda untuk Jakmania

Abdul Haris menyiapkan tiket degan harga berbeda untuk kelompok Jakmania yang ingin menyaksikan pertandingan. Harga 100 ribu rupiah ditetapkan sebagai harga tiket khusus untuk suporter tim tamu.

Memang harga tiket untuk pendukung tim tamu itu lebih mahal dari tiket biasanya. Sementara itu, untuk Aremania, Panpel Arema menetapkan harga tiket 40 ribu rupiah untuk ekonomi, 100 ribu rupiah untuk VIP, dan 150 ribu rupiah untuk VVIP.

“Penetapan harga ini juga memenuhi permintaan dari Aremania. Mereka minta harga tiket untuk suporter tim tamu disamakan dengan harga tiket ketika Aremania bertandang ke kandang Persija. Harapannya, suporter Persija tidak membeli tiket yang untuk Aremania, demi kenyamanan bersama,” tegasnya.