Panser Biru dan SNEX Dapat Jatah 2000 Tiket Laga Arema vs PSIS Semarang

Laga Arema vs PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022), pukul 15.30 WIB dipastikan tak hanya dihadiri Aremania. Sebab, Panser Biru dan SNEX pendukung tim tamu mendapatkan jatah 2000 tiket.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menyambut baik koordinasi dari para pendukung PSIS dengan pihaknya. Kedatangan mereka di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini menjadi yang kesekian kalinya.

Menurut pantauan, H-1 sebelum laga digelar, kelompok-kelompok kecil pendukung PSIS sudah tampak hadir di Kota Malang. Harapannya, mereka bisa menikmati tur ke Malang dengan senyaman mungkin sebagaimana Aremania disambut dengan baik di Semarang.

“Kuota tiket untuk pendukung tim tamu awalnya 1500, lalu mereka meminta tambahan 500. Jadi, 1000 tiket kami berikan untuk Panser Biru, dan 1000 untukSNEX,” kata Haris.

Tribune Panser Biru dan SNEX Dipisah

Abdul Haris menambahkan, meski sama-sama datang ke Malang untuk mendukung PSIS Semarang lawan Arema, tribune untuk Panser Biru dan untuk SNEX dipisah. Menurutnya, pihaknya hanya memenuhi permintaan dari mereka.

Panser Biru rencananya ditempatkan di tribune 1 di sisi utara. Sementara, SNEX akan menempati tribune 14 di selatan.

“Mereka memang minta untuk dipisah tribune-nya. Demi kenyamanan mereka kita menyesuaikan. Pokoknya kita berikan pelayanan yang terbaik,” pungkas mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan tersebut.

Panpel Arema mencetak tiga jenis tiket untuk laga Arema vs PSIS Semarang ini. BACA: Inilah harga tiket laga Arema vs PSIS Semarang, dan cara mendapatkannya.