Para Pemain Persikabo 1973 Akan Berjuang Habis-habisan Kalahkan Arema

- Advertisement -

Para pemain Persikabo 1973 akan berjuang habis-habisan untuk kalahkan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 31, Minggu (19/3/2023), pukul 15.00 WIB. Hal tersebut disampaikan penyerang sayap Laskar Padjadjaran, Komarudin.

Pemain asli Kendal itu menegaskan timnya tak peduli status sebagai tim tamu. Persikabo akan menghadapi Arema di Stadion PTIK, Jakarta layaknya tampil di kandang sendiri.

Setidaknya, Persikabo punya modal mentalitas bertanding yang cukup bagus. Modal itu didapat usai pekan lalu menang 1-0 atas RANS Nusantara FC.

“Tentunya, kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk pertandingan besok. Kita akan berkonsentrasi, kita akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin. Itu harapan saya sebagai pemain,” kata Komarudin.

Habis-habisan Kalahkan Arema Tanpa Meremehkan Lawan

Meski optimistis Persikabo 1973 bisa mengalahkan Arema, Komarudin tak mau meremehkan calon lawan timnya. Pemain berusia 28 tahun itu mengakui Arema bukanlah tim yang sembarangan bisa dikalahkan.

Komarudin respek kepada Arema dengan nama besarnya di dunia persepakbolaan tanah air. Karenanya, sebagai pemain, Komarudin tetap mewaspadai seluruh pemain Arema.

“Arema adalah tim yang bagus, banyak pemain bagus di sana. Tentu, sebagai pemain untuk pertandingan besok kita sudah siap,” tandasnya.

Arema dan Persikabo 1973 sudah bertemu 15 kali di segala ajang. BACA JUGA: Berapa kali Arema bisa mengalahkan Persikabo 1973?

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya