Pavel Smolyachenko Sudah Ada yang Meminati

Pavel Smolyachenko Sudah Ada yang Meminati
Pavel Smolyachenko Sudah Ada yang Meminati (C) DANI KRISTIAN

Pavel Smolyachenko bakal segera memiliki klub baru. Janji pihak Arema untuk membantu mencarikan klub usai melepas gelandang asal Uzbekistan itu hampir terpenuhi lantaran sudah ada yang meminatinya.

Arema memastikan sudah menjalin komunikasi dengan klub tersebut. Namun, baru sebatas omongan informal saja.

Usai dilepas Arema, untuk sementara saat ini Pavel pulang ke negaranya. Pemain 28 tahun itu kabarnya akan kembali ke Indonesia jika sudah ada klub yang ingin meminjamnya dari Arema di sisa putaran kedua Liga 1 2019.

“Kami akan meminjamkan Pavel, sejauh ini sudah ada satu klub yang berminat, sudah ada komunikasi informal dengan manajemen klub tersebut,” kata Ruddy.

Pavel Smolyachenko Ditawarkan ke Klub Liga 1

Mengandalkan koneksi yang dimilikinya, Ruddy memang menawarkan Pavel Smolyachenko pada klub-klub Liga 1 2019. Namun, manajer berkaca mata itu ogah menyebut nama klub mana yang sudah meminati si pemain.

Yang paling memungkinkan tentu klub-klub yang tengah melakukan bongkar pasang pemain asing memanfaatkan bursa transfer paruh musim. Sebut saja Perseru Badak Lampung.

“Sudah ada komunikasi, tinggal pelatihnya mau atau tidak, mudah-mudahan dengan diberitakan seperti ini klub yang berminat dengan Pavel bertambah, sehingga ada beberapa pilihan,” imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Bukan Soal Kualitas

Ruddy meyakinkan kepada klub yang berminat pada Pavel Smolyachenko jangan sampai meragukan kualitasnya. Menurutnya, pemilik jersey bernomor punggung 91 itu dilepas bukan karena kualitas, tapi gaya bermainnya yang kurang cocok dengan Arema.

“Secara teknis Pavel bagus, tapi menurut tim pelatih, gaya bermainnya tidak cocok dengan gaya bermain Arema,” pungkasnya.