Pelajaran Berharga Titan Bagus dari TC Timnas Indonesia U-19

Pelajaran Berharga Titan Bagus dari TC Timnas Indonesia U-19
Titan Agung (C) DANI KRISTIAN

Pelajaran berharga didapatkan Titan Bagus dari TC Timnas Indonesia U-19. Penyerang Arema itu untuk pertama kalinya dipanggil mengikuti pemusatan latihan skuad Garuda Muda yang dipimpin pelatih Shin Tae-Yong.

Bersama 37 pemain lainnya, Titan mengikuti TC yang digelar secara virtual dari 5 hingga 13 November lalu. Kemudian, pada 15 hingga 23 November, pemain asli Malang itu bergabung ke Jakarta untuk melakoni pemusatan latihan yang sesugguhnya.

Titan mengaku senang menjadi satu-satunya pemain Arema yang dipanggil dalam TC Timnas yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2021 mendatang itu. Menurutnya, ada sejumlah hal yang didapatkannya.

“Kalau ditanya apa hal baru yang saya dapatkan, menurut saya, pelatih Shin Tae-Yong pada TC ini mengedepankan mental,” ungkap Titan kepada WEAREMANIA.

Dukungan Pemain Senior Arema untuk Titan Bagus dari TC Timnas Indonesia U-19

Titan Agung menyebut ada peran para pemain senior Arema saat dirinya menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-19. Menurutnya, mereka selalu memberikan dukungan, terutama untuk menguatkan mentalnya.

Kebetulan, Titan memang dekat dengan pemain senior Arema dari Malang Selatan macam Johan Farizi, Jayus Hariono, dan Kushedya Hari Yudo. Kebetulan pula mereka juga punya pengalaman mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional.

“Alhamdulillah, mereka selalu memberikan semangat untuk saya. Mereka juga banyak memberikan pesan dan petuah untuk saya. Bukan cuma mereka, semua di tim Arema mendukung saya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.