Pelatih Arema Bantah Pemainnya Kelewat Percaya Diri Jelang Lawan Persikabo 1973

Pelatih Arema, Javier Roca bantah para pemainnya kelewat percaya diri jelang laga lawan Persikabo 1973. Laga Liga 1 2022-2023 Pekan 14 tersbeut akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (14/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Memang, sebelum bertanding lawan Persikabo, anak asuhnya memiliki modal yang bagus. Sebab, mental para penggawa Singo Edan lagi bagus-bagusnya.

Sebab, Johan Farizi dan kawan-kawan berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun di Pekan 12 dan Pekan 13. Setelah menaklukkan Dewa United 2-0, Arema menundukkan Persis Solo 2-1.

“Pemain Arema kelewat percaya diri? Menurut siapa itu? Apa menurut yang bertanya? Kok tahu? Menurut saya, kondisi para pemain Arema biasa saja, mereka tahu mereka lagi melakukan tugas yang normal,” kata Roca.

Jelang Lawan Persikabo 1973, Arema Penuh Motivasi Tinggi, Bukan Kelewat Percaya Diri

Javier Roca menegaskan, tim Arema saat ini kondisinya penuh motivasi bertempur di lapangan lawan Persikabo 1973, bukan kelewat percaya diri. Mental mereka jika digambarkan sedang berapi-api.

“Kami bersyukur di dua pertandingan terakhir kami bisa menang. Kami tidak ada alasan untuk kelewat percaya diri, tidak ada waktu untuk terlalu senang karena satu kemenangan,” imbuhnya.

“Pokoknya semua pemain datang ke sini fokus untuk pertandingan demi pertandingan. Harus kasih yang terbaik, belum ada waktu untuk bangga, ekstra senang, apalagi kelewat percaya diri. Kami tiap tiga hari sekali punya tantangan baru. Itu yang bikin kami penuh motivasi tinggi, bukan kelewat percaya diri.”