Pelatih Arema Berikan Dukungan Untuk Seiya Da Costa yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-23

- Advertisement -

Seiya da Costa dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2023. Pelatih Arema, Joko Susilo memberikan dukungan untuk si pemain dalam bentuk kalimat penuh motivasi.

Sebelumnya, pemain keturunan Jepang itu meninggalkan tim Arema sejak Kamis (9/3/2023) untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Bersama 33 pemain lainnya, Seiya bakal bersaing ‘memikat’ pelatih Indra Sjafri.

Gethuk, sapaan akrab Joko senang dengan pemanggilan pemainnya tersebut. Ini merupakan kesempatan kedua setelah sebelumnya Hamzah Titofani yang berkesempatan menjalani seleksi gelombang pertama, tapi akhirnya dipulangkan bersama 16 pemain lainnya.

“Seiya ini memerlukan pengalaman. Makanya, kalau ada kesempatan (seleksi pemain Timnas Indonesia U-23) seperti ini sangat bagus untuknya,” kata Gethuk.

Pesan-pesan Untuk Seiya Da Costa yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-23

Gethuk pun menyampaikan pesan-pesannya untuk Seiya da Costa. Pelatih asal Cepu itu mewanti-wanti si peman agar gak henti-hentinya bekerja keras.

Menurutnya, usaha ekstra ketimbang pemain yang lainnya perlu dilakukan Seiya dalam pemusatan latihan tersebut. Pemilik jersey bernomor punggung 28 itu harus menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dilirik pelatih Timnas Indonesia U-23.

“Apa yang perlu dilakukannya? Dia harus percaya diri dan bekerja keras. Kalau itu dia lakukan, saya yakin dia bisa menembus skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2023,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya