Pelatih Arema Puji Kualitas Pemain-pemain Madura United

Pelatih Arema, Javier Roca puji kualitas pemain-pemain Madura United. Kedua tim bakal bertemu di Liga 1 2022-2023 Pekan 16, Selasa (20/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Roca percaya, anak asuhnya akan menghadapi tim yang bukan sembarangan. Menurutnya, mereka tak bisa diremehkan lantaran sedang berada di papan atas klasemen sementara.

Terlebih, pekan lalu Madura baru saja mematahkan rekor tak pernah kalah dalam 15 laga beruntun milik PSM Makassar. Roca menyadari MU sedang dalam kondisi mental yang on fire.

“Madura tim yang kuat, punya pemain yang berpengalaman, punya pemain naturalisasi, punya pemain asing yang bagus, pemain lokal yang bagus juga. Jadi, keseluruhan timnya bagus,” kata Roca.

Kualitas Pemain-pemain Madura United Tak Mengubah Target Javier Roca

Kualitas yang dimiliki oleh para pemain Madura United tak membuat Javier Roca gentar. Pelatih asal Chile itu pun tak mau mengubah targetnya, yakni tiga poin.

Roca juga ingin pemainnya mempertahankan rekor empat kali menang secara beruntun yang dicatatkan Arema sejak Pekan 12 lalu. Selain itu, Arema juga tak pernah kalah dari MU dalam empat pertemuan terakhir.

“Semoga besok pertandingan berjalan lancar, dan semoga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tandasnya.