Pelatih Arema Sebut Persikabo 1973 Punya Pemain Mematikan, Siapa Saja?

Pelatih Arema, Javier Roca menyebut Persikabo 1973 punya pemain mematikan. Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 14 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022), pukul 15.00 WIB.

Roca dikenal sebagai pelatih yang tak membeda-bedakan lawan yang akan dihadapi timnya. Menurutnya, semua tim di Liga 1 2022-2023 punya kualitas yang sama.

Menurutnya, Persikabo adalah tim dengan 11 pemain yang masuk ke lapangan, sama seperti tim-tim lainnya yang dihadapi Arema. Namun, tanpa menyebut namanya secara rinci, Roca menilai ada sejumlah pemain Persikabo yang diwaspadainya.

“Kami tidak boleh bikin kesalahan, karena ada beberapa pemain Persikabo yang sangat mematikan. Mereka punya kemampuan yang mematikan, baik dengan gerakan ataupun dengan golnya,” kata Roca.

Selain Persikabo 1973 Punya Pemain Mematikan, Juga Pelatih yang Berpengalaman

Javier Roca juga menyoroti kualitas pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. Pengalaman pelatih lokal asal Sukabumi itu membuat anak asuhnya menjadi salah satu tim kuda hitam musim ini.

“Ada beberapa momen di mana mereka itu sangat kuat. Mereka juga punya pelatih yang sangat berpengalaman, pelatih yang prestasinya berlimpah-limpah,” imbuhnya.

“Kami mencoba mengantisipasi. Pertama, kami harus menjadi tim yang kompetitif seperti dua pertandingan terakhir kemarin.”