Pelatih Arema Soroti Ciri Khas Permainan Seto Nurdiantoro

Pelatih Arema, Javier Roca soroti ciri khas permainan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih PSS Sleman. Sebab, kedua tim akan bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Seto kembali menangani PSS di awal musim ini sebagai pelatih kepala. Namun, sejauh ini, mereka masih tertatih di posisi 15, satu tingkat di atas zona degradasi.

Sebenarnya, musim lalu, Roca pernah mengalahkan PSS di Liga 1 2021-2022 putaran kedua. PSS yang saat itu belum dilatih Seto dikalahkannya dengan skor 3-2 bersama Persik Kediri

“Memang, mereka sekarang banyak perubahan. Tapi, secara permainan, Coach Seto punya ciri khas permainannya sendiri,” kata Roca.

Ciri Khas Permainan Seto Nurdiantoro Sama Dengan yang Ditampilkan PSS Sleman

Javier Roca menilai apa yang ditampilkan PSS Sleman sejauh ini sama persis dengan apa yang menjadi ciri khas permainan Seto Nurdiantoro sebagai pelatih. Hanya saja, pelatih asal Chile itu ogah menyebutnya lebih detail.

Sejauh ini, Roca bersama tim analis Arema sudah mempelajari bagaimana cara bermain PSS. Tentunya hal tersebut membuatnya lebih mudah menentukan taktik dan strategi untuk laga ini.

“Saya pikir formasi atau komposisi pemain yang dimainkan pasti condong ke gaya permainan dan game plan pelatihnya, selalu sama,” tandasnya.