Pelatih Arema Tepis Rumor Keinginan Hengkang Adilson Maringa Pasca Kanjuruhan Disaster 2

- Advertisement -

Pelatih Arema, Javier Roca tepis rumor keinginan hengkang Adilson Maringa pasca Kanjuruhan Disaster 2. Menurutnya, kiper asal Brasil itu masih menjadi bagian dari skuad Singo Edan sampai saat ini.

Rumor Maringa ingin cabut dari sepak bola Indonesia itu mencuat sesaat setelah tragedi. Sebuah media Brasil mengklaim penjaga gawang berusia 32 tahun itu ingin kembali ke negara asalnya.

Roca mengaku tidak mengetahui adanya kabar tersebut. Sebab, pelatih berkebangsaan Chile itu tak mengikuti media sosial para pemain Arema, termasuk Maringa, sehingga minim informasi terkait hal ini.

“Jadi, saya tidak bisa berspekulasi tentang apa yang dia bicarakan. Yang pasti sejauh ini dia masih ada di sini dan masih bersama kami,” kata Roca.

Adilson Maringa Diduga Ingin Ketemu Keluarga di Brasil Pasca Kanjuruhan Disaster 2

Javier Roca menduga Adilson Maringa ingin meninggalkan Indonesia pulang ke Brasil bukan untuk bermain sepak bola profesional di sana. Eks pelatih Persik Kediri itu pun meyakini Maringa masih ingin bertahan di Arema.

Jika memang tujuannya untuk menyegarkan kembali pikirannya dan menghilangkan trauma, menurut Roca tak masalah. Sebagai pelatih, izin untuk pulang kampung bisa saja diberikannya.

“Mungkin dia berniat (pulang ke Brasil) untuk refresing atau bertemu keluarga. Tapi, dia masih di Arema,” pungkasnya.

Kabar tentang Kanjuruhan Disaster 2 akan terus kami sajikan secara tajam, berimbang, dan terpercaya. BACA: Klik di sini untuk terus mengikuti update berita tentang Kanjuruhan Disaster 2 dari segala sisi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya