Pelatih Arema Waspadai Lini Depan Persija

Pelatih Eduardo Almeida beberkan kekuatan Persija Jakarta yang akan dihadapi Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB. Menurutnya, Arema waspadai lini depan Persija di laga ini.

Musim ini, Persija mendatangkan empat pemain asing anyar. Di lini depan ada duo Michael Krmencik (Ceko), Abdulla Yusuf Helal (Bahrain), ditambah gelandang Hanno Behrens (Jerman), dan bek tengah Ondrej Kudela (Ceko).

Almeida secara khusus menaruh perhatian pada barisan lini serang Persija. Namun, pelatih asal Portugal itu tak mau secara spesifik melakukan penjagaan terhadap satu-dua pemain lawan.

“Persija punya beberapa pemain bagus. Mereka punya kekuatan spesial di lini depan, tapi saya pikir semua pemain Persija berkualitas. Mereka masih menjalani proses (adaptasi) di tim, terus berbenah dari laga ke laga,” kata Almeida.

Arema Waspadai Lini Depan Persija, Yakin Dengan Lini Pertahanan Sendiri

Meski memuji kekuatan lini depan Persija Jakarta, Eduardo Almeida tetap yakin dengan lini pertahanan timnya sendiri. Menurutnya, mereka diyakini mampu menghalau serangan-serangan lawan.

Arema kali ini diprediksi masih bakal mengandalkan kiper Adilson Maringa. Di barisan bek prediksinya yang akan tampil Achmad Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, dan Johan Farizi yang dilapis Renshi Yamaguchi dan Jayus Hariono.

“Kami juga sama, punya pemain yang tak kalah berkualitas. Pemain-pemain Arema juga terus berbenah dari laga ke laga. Kami harus percaya diri bisa melakukan apa pun untuk tampil lebih baik dari Persija dan meraih tiga poin,” pungkas pelatih asal Portugal itu.