Pelatih Arema Waspadai Pemain-pemain Anyar PSS Sleman, Termasuk Jonathan Cantillana

Pelatih Arema, Javier Roca waspadai pemain-pemain anyar PSS Sleman yang baru datang di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Termasuk Jonathan Cantillana yang berpeluang tampil saat kedua tim bersua di Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Selain Cantillana, PSS mendatangkan lima pemain baru lainnya. Mereka adalah Kevin Gomes, Ricky Cawor, Haris Tuharea, Rachmad Hidayat, dan Yevgen Bokhashvili.

Roca melihat fokus perubahan komposisi pemain PSS terletak pada komposisi lini serangnya. Terbukti ada empat pemain depan yang didatangkan, ditambah satu gelandang serang.

“PSS kita tahu juga mereka ada beberapa perubahan, terutama di sisi menyerang. Ada beberapa penyerang baru. Termasuk satu pemain asing yang tsebelumnya bermain di situ juga. Ada Cantillana juga,” kata Roca.

Siapkan 2 Hal Untuk Menghadapi Pemain-pemain Anyar PSS Sleman

Javier Roca menyiapkan dua hal untuk menghadapi para pemain anyar PSS Sleman. Namun, pelatih asal Chile itu tak mau timnya hanya fokus kepada mereka saja.

Sebab, seluruh pemain di tim lawan harus diwaspadai pergerakannya, baik secara individu maupun dalam sistem. Roca sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk meredam PSS.

“Paling gak kita siapkan tenaga dan konsentrasi kita, untuk tetap menghadapi mereka. Semoga kita bisa bermain yang bagus, dan kita meraih tiga poin,” pungkas eks pelatih Persik Kediri itu.