Pelatih dan Pemain Arema Ramaikan Tagar #KamiSiapMain

Jadwal Piala Walikota Solo I, Arema Ketemu Sesama Tim Liga 1
Selebrasi pemain Arema (C) AREMA OFFICIAL

Tagar #KamiSiapMain ramai di dunia maya sejak Sabtu (24/7/2021) kemarin. Pelatih dan pemain Arema pun turut berpartisipasi memviralkannya.

Dalam postingan yang viral itu, para pesepak bola mengunggah foto lapangan sepak bola berlatarbelakang hitam. Di tengah-tengahnya terdapat tulisan dua tagar, yakni #KamiSiapMain, dan #PesepakbolaBersatu.

Mulai dari pemain lokal, seperti Dendi Santoso, Johan Farizi, Kushedya Hari Yudo, Jayus Hariono, dan lain-lain, turut berpartisipasi. Pemain muda seperti Bramntio Ramadhan, dan Tito Hamzah pun tak mau ketinggalan.

“Kami pesepakbola Indonesia, kami sehat, kami sudah vaksin, kami taat prokes, #KamiSiapMain, #PesepakbolaBersatu,” begitu tulis caption para pemain Arema.

Arema Ramaikan Tagar #KamiSiapMain dengan Video Juga

Selain membanjiri lini masa dengan postingan foto bertagar #KamiSiapMain dan #PesepakbolaBersatu, Arema pun secara eksklusif membuat video kampanyenya terkait hal ini. Pelatih Eduardo Almeida pun dilibatkan di dalamnya.

Video ini sekaligus menyatakan jika Arema siap main lagi kapanpun Liga 1 2021-2022 digulirkan. Harapannya tentu tak ada lagi penundaan kick off kompetisi yang rencananya digelar mulai 20 Agustus 2021.

“Kami Siap Main. We are ready to play,” kata Almeida dalam video yang diunggah dalam akun Instagram Arema.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.