Berita Arema

Pelatih Kepala Anyar Arema Tiba di Malang Setelah Lebaran

Latihan Arema (C) WEAREMANIA

Direksi Arema sudah mengambil keputusan penunjukan pelatih kepala untuk Liga 1 2021 nanti. Pelatih kepala anyar Arema itu bakal tiba di Malang setelah Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran) 1442 Hijriyah.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah bertemu dengan direksi klub saat final Piala Menpora 2021 di Solo kemarin. Pihaknya sudah mendapatkan arahan siapa pelatih yang dipilih membawa tim di Liga 1 2021 mendatang.

Kabarnya, sebelum penunjukan, ada tiga calon pelatih yang disodorkan kepada direksi Arema sesuai kriteria yang dicari. Namun, Ruddy ogah menyebut siapa saja para kandidat kuat pelatih kepala Arema itu.

“Hari Raya kan mungkin 13 Mei. Pelatih ini akan berangkat pada 15 Mei dari negaranya. Sampai di Jakarta perkiraan 17 Mei, lalu karantina seminggu dulu. Karena ada larangan mudik, mungkin 24 Mei dia baru bisa terbang ke Malang,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Percuma Datangkan Pelatih Kepala Anyar Arema Sekarang

Selain karena izin Liga 1 2021 belum dikeluarkan kepolisian, Ruddy Widodo menegaskan percuma mendatangkan si calon pelatih kepala Arema sekarang. Pasalnya, sebentar lagi sesi latihan rutin Arema juga bakal segera diliburkan.

Kalau pun si pelatih berangkat hari ini (26/4/2021) misalnya, diperkirakan lusa (28/4/2021) sudah tiba di Jakarta. Karena harus menjalani karantina seminggu di ibu kota, maka paling cepat 5 Mei baru bisa ke Malang.

“Rencananya, mempertimbangkan larangan mudik Lebaran, pemain kami liburkan pada 5 Mei, jadi 4 Mei itu latihan terakhir. Kan percuma si pelatih datang ke Malang tapi situasinya latihan sudah diliburkan. Mending setelah Lebaran sekalian,” imbuhnya.

Langsung Memimpin Latihan Perdan Usai Lebaran

Ruddy Widodo menyebut si pelatih akan langsung memimpin latihan perdana Arema usai Lebaran. Mempertimbangkan batas larangan mudik (24/5/2021), rencananya, latihan itu akan digelar Selasa (25/5/2021).

“Latihan perdana kami gelar 25 Mei. Nanti mungkin akan langsung dipimpin pelatih anyar. Semoga dalam waktu dekat izin kompetisi bisa segera keluar, dan pelatih bisa teken kontrak,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version