Pelatih Kepala Arema Untuk Musim Depan Sudah Ada

- Advertisement -

Joko Susilo membocorkan tentang teka-teki siapa pelatih kepala Arema untuk musim depan. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu menyebut sudah ada pelatih kepala untuk Arema yang tinggal diperkenalkan saja.

Belakangan santer dikabarkan manajemen Arema bakal melirik sosok pelatih lokal untuk menjadi pelatih kepala di kompetisi musim berikutnya. Namun, Gethuk segera menepis rumor yang mulai mengarah kepadanya tersebut.

Menurutnya, pelatih Arema musim depan bukanlah dirinya. Sebab, kontrak pelatih berusia 53 tahun itu di Arema sudah berakhir seiring berakhirnya perjalanan Arema di Liga 1 2022-2023.

“Kan sudah selesai kontrak saya. Bukan saya, yang jelas sudah ada pelatih kepala untuk musim depan,” kata Gethuk.

Nama Pelatih Kepala Arema Musim Depan Bakal Diumumkan Manajemen Klub

Gethuk ogah menyebutkan nama pelatih kepala yang dikabarkan sudah deal dengan Arema tersebut. Menurutnya, lebih baik manajemen klub saja yang mengumumkannya.

“Memang, rencana (manajemen Arema) dari awal seperti itu. Sebelum saya masuk kemarin juga begitu, sudah disusun seperti itu,” imbuh mantan pelatih Persik Kediri ini.

“Jadi, ini bukan rencana yang tiba-tiba, ini sudah menjadi progam kerja yang disusun manajemen klub, bahkan sebelum saya gabung Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya