Pelatih Madura United Salah Sebut Jumlah Rekor Tak Terkalahkan Arema

Pelatih Madura United Fabio Lefundes salah sebut jumlah rekor tak terkalahkan Arema dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan. Kedua tim akan bertemu di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Yang diketahuinya, Arema punya rekor 25 laga tak terkalahkan di Liga 1 2021-2022. Faktanya, Arema baru mencatatkan 22 laga beruntun tanpa kekalahan musim ini.

Selain itu, ketika ditanya apakah berminat mematahkan rekor tak terkalahkan Arema itu, Fabio tak secara tegas menjawab tentang keinginan timnya. Pelatih asal Brasil itu hanya ingin fokus pada target timnya saja.

“Arema punya 25 pertandingan tak terkalahkan. Itu performa yang membuat kami respect kepada mereka. Bukan berarti mematahkan rekor mereka harus kami jadikan sebagai tujuan tim kami. Kami tetap fokus dengan tujuan kami sendiri di laga ini,” kata Fabio.

Rekor Tak Terkalahkan Arema Jadi Motivasi Tersendiri

Rekor tak terkalakan yang dimiliki Arema itu menjadi motivasi tersendiri bagi Fabio Lefundes untuk memperbaiki performa Madura United. Menurutnya, kalau Arema bisa, timnya pasti juga bisa.

Saat ini MU tercecer di posisi 11 dengan 29 poin. Tim berjuluk Sapeh Kerrap itu mencatatkan tujuh kemenangan dan delapan kali imbang dari 23 laga.

“Kalau mereka tak terkalahkan itu artinya sedang dalam situasi dan kondisi yang bagus. Kami pun harus bisa meningkatkan performa tim sendiri. Kami harus bisa fokus bebrjuang di setiap pertandingan agar mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya.

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema tercatat lebih unggul. BACA: Arema mendominasi jumlah kemenangan sampai dua kali lipat dari yang dibukukan Madura United sepanjang sejarah pertemuan kedua tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.