Pelatih Persija Sudah Tahu 3 Karakter Permainan Arema

- Advertisement -

Pelatih Persija, Thomas Doll tahu tiga karakter permainan Arema. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Sebagai pelatih, tentu Thomas sudah menganalisa seperti apa kekuatan dan kelemahan Arema. Namun, pelatih asal Jerman itu menekankan untuk lebih fokus ke permainan timnya sendiri.

Taktik dan strategi sudah disiapkannya dalam masa recovery yang minim. Harapannya, pemain bisa menjalankan instruksinya di lapangan nanti.

“Arema itu biasanya main keras, bertahan sangat baik, dan sabar menunggu momen untuk melakukan serangan balik. Ini pertandingan yang keras dan sulit, untuk Persija. Tentu dibutuhkan motivasi tinggi dari setiap pemain,” kata Thomas.

Persija Punya Modal Menghadapi Karakter Permainan Arema

Menurut Thomas, kepercayaan diri tinggi yang diusung pemain Persija tak lepas dari hasil positif di dua laga sebelumnya. Terakhir, sebelum ke Malang, tim Macan Kemayoran menang tipis 1-0 di kandang sendiri atas Persita Tangerang.

Baginya, kesuksesan menang dua kali di laga terakhir itu yang mampu menghilangkan rasa capek dalam menjalani jadwal kompetisi yang padat. Karenanya, langkah Persija datang ke Malang penuh motivasi.

“Kami menang lawan Persita di menit akhir, sehingga pemain punya banyak motivasi, punya rasa ingin main lagi. Kami datang dengan tim yang sama dengan yang mengalahkan Persita kemarin,” pungkasnya.

Ini menjadi pertemuan ke-49 antara Arema dan Persija Jakarta. BACA: Inilah rekam jejak Arema dan Persija sebelum bersua di Stadion Kanjuruhan nanti.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya