Pelatih Persita Mengaku Sudah Tahu Kelemahan Arema

Widodo Cahyono Putro menyebut timnya sudah siap bersuda dengan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu (27/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Persita Tangerang itu bahkan sudah tahu kelemahan Arema.

Sejauh ini, Arema berada di empat besar klasemen sementara. Skuad Singo Edan punya reputasi tak terkalahkan dalam lima laga, sekaligus clensheet beruntun.

Pelatih asal Cilacam ini sudah mempelajari vide0-video pertandingan Arema sebelumnya untuk mencari tahu kelebihan dan kekurangan calon lawan. Dari situ kemudian Widodo menentukan taktik dan strategi apa yang dipakai nanti.

“Jika satu tim punya kekuatan pasti juga punya kelemahan, kami mencari cara menyerang lewat daerah mana yang jadi kelemahan mereka. Ini yang terus kita latihkan,” kata Widodo.

Tahu Kelemahan Arema, Tak Peduli Catatan di Masa Lalu

Widodo menegaskan pihaknya tidak peduli dengan catatan masa lalu di mana Persita dalam 18 tahun terakhir tak pernah menang atas Arema. Yang terpenting baginya adalah fokus pada pertandingan yang sekarang.

Terakhir kali Persita bisa mengalahkan Arema ketika bertemu di Liga Indonesia 2003 (10/9/2003). Saat itu Persita menang dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

“Waktu itu kan bukan saya pelatihnya, saya tidak tahu. Sepak bola itu berkembang, pastinya prediksi itu bisa lain dalam pertandingan, tidak masalah. Yang terpenting kita akan lihat hasil pertandingan ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.