Pelatih RANS Nusantara FC Sudah Lama Incar Arema

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan sudah lama incar Arema sebagai lawah uji coba pramusim. Kedua tim akhirnya bakal bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022), pukul 20.00 WIB.

Usai membentuk kondisi fisik pemain di Tangerang, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan memang menggelar away tour. Sebelum ke Malang, RANS sempat menghadapi Borneo FC di Yogyakarta.

Arema dipilihnya karena memiliki pendukung fanatik Aremania yang menghadirkan atmosfer luar biasa di stadion. Menurutnya, atmosfer itu bagus buat ngetes mental pemain RANS.

“Kami memang ingin mencari atmosfer yang betul-betul mendekati seperti di kompetisi. Uji coba bagi kami sebagai bagian dari persiapan kompetisi. Ini bagus untuk pemain bisa masuk ke atmosfer pertandingan away di kompetisi, Arema sudah lama masuk dalam prioritas kami,” kata RD.

RANS Nusantara FC Sudah Lama Incar Arema yang Punya Kekuatan Baru

Rahmad Darmawan menilai musim ini Arema punya kekuatan baru setelah finish di peringkat 4 Liga 1 2021-2022 musim lalu. Pelatih asal Lampung itu mewaspadai Arema dengan rekrutan-rekrutan anyarnya.

Menurutnya, Arema baru saja mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Yang diketahuinya, ada Adam Alis dan Evan Dimas yang kini menjadi bagian dari skuad Singo Edan.

“Setelah musim lalu bermain sangat baik, mereka melakukan evaluasi, kemudian menambah pemain-pemain berlabel pemain terbaik di Indonesia. Ada Evan Dimas dan Adam Alis. Buat saya kekuatannya akan semakin baik dibanding tahun lalu,” pungkasnya.

Laga uji coba Arema vs RANS Nusantara ini bakal ditayangkan secara langsung di televisi swasta nasional. BACA: Inilah cara menyaksikan siaran langsung laga Arema vs RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.