Pelatih yang Sudah Bersepakat dengan Arema Bukan Jairo Swirsky

Pelatih yang Sudah Bersepakat dengan Arema Bukan Jairo Swirsky
Jairo Swirsky (C) laczynaspilka

Pelatih yang sudah bersepakat dengan Arema untuk Liga 1 2021 bukan Jairo Swirsky yang belakangan disebut-sebut namanya di media sosial. General Manager Arema, Ruddy Widodo membantah kabar tersebut.

Menurutnya, saat ini direksi Arema sudah memutuskan satu nama pelatih asing yang pernah berkarier di Indonesia sebelumnya sebagai pelatih kepala. Proses negosiasi juga sudah dilakukan, dan ada kesepakatan nilai kontrak dengan sang agen.

Namun, nama pelatih tersebut bukanlah sosok Jairo, meski pelatih tersebut berasal dari Brasil. Memang, sebelumnya Arema mengidam-idamkan tangan dingin pelatih asal Amerika Latin untuk memimpin tim di Liga 1 2021.

“Bukan itu (Jairo) pelatihnya. Karena kami tidak ingin memakai pelatih yang benar-benar baru di liga ini. Kami sudah bersepakat dengan pelatih asing yang sebelumnya pernah berkarier di Indonesia. Siapa itu? Tunggu saja nanti,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Bukan Jairo Swirsky, Lantas Siapa Pelatih Anyar Arema Itu?

Ruddy Widodo menegaskan, si pelatih yang sudah bersepakat dengan Arema itu bakal segera tiba di Malang. Si pelatih dijadwalkan berangkan ke Indonesia dua hari setelah Hari Raya Idhul Fitri atau Lebaran 2021 (15/4/2021).

Menurut pria berkaca mata ini, percuma saja mendatangkan pelatih tersebut sekarang ini. Pasalnya, dengan estimasi perjalanan dua hari, dan karantina seminggu di ibu kota, si pelatih bakal tiba di Malang ketika sesi latihan Arema sudah diliburkan.

“Nanti saja kalau sudah ada di Malang dan teken kontrak, semua juga bakal tahu. Yang jelas, ini pelatih asing, tapi tidak asing lagi, karena sudah pernah bekerja di Indonesia sebelumnya,” pungkas manajer asal Madiun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.