Peluang Arema Naik ke Posisi Runner Up Menggusur Persib

Selebrasi gol Arema (c) AREMA OFFICIAL

Ada peluang Arema naik ke posisi runner up klasemen sementara Liga 1 2021-2022 menggusur Persib Bandung. Peluang itu semakin terbuka jika skuad Singo Edan bisa mengalahkan Barito Putera di Pekan 13, Selasa (23/11/2021) mendatang.

Saat ini koleksi poin Arema dan Persib hanya selisih dua angka saja. Arema yang ada di peringkat 3 memiliki 23 poin, sedangkan Persib di atasnya punya 25 poin.

Tambahan tiga angka jika mampu mengalahkan Barito akan membuat perolehan poin Arema melampaui milik tim berjuluk Maung Bandung. Bhayangkara sang pemuncak klasemen dengan koleksi 28 poinnya bermain sehari lebih dulu dari Arema, melawan PSS Sleman.

Jadwal Persib juga sehari setelah laga Arema vs Barito Putera. Karenanya, Arema berkesempatan menduduki posisi runner up selama sehari, dan bisa lebih lama jika Persib mampu ditaklukkan Persiraja Banda Aceh di Pekan 13 ini.

Targetkan Kemenangan Atas Barito Putera Agar Arema Naik ke Posisi Runner Up

Demi tambahan tiga poin, Hanif Sjahbandi menargetkan Arema bisa meraih kemenangan atas Barito Putera. Target itu cukup realistis mengingat para penggawa Singo Edan saat ini sedang on fire.

Selain tiga poin, pemilik jersey bernomor punggung 19 itu juga punya target gawang Arema kembali cleansheet. Pasalnya, dalam empat laga terakhir sejak Pekan 9 sampai Pekan 12, gawang Arema selalu kebobolan.

“Apapun itu, kebobolan yang terjadi sebelumnya buat kita menjadi pelajaran berharga ke depannya. Target kita bukanlah kebobolan, tapi mencatatkan cleansheet dan meraih kemenangan,” tutupnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.