Peluang Jonathan Cantillana Tampil Bela PSS Sleman Lawan Arema

- Advertisement -

Pelatih Seto Nurdiantoro bicara mengenai peluang Jonathan Cantillana tampil bela PSS Sleman lawan Arema. Laga tersebut akan tersaji di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB.

Cantillana didatangkan PSS dari tetangga sebelah, PSIS Semarang di bursa transfer pemain paruh musim ini. Selain pemain berpaspor Palestina itu, ada lima pemain lainnya, yakni Kevin Gomez, Rachmad Hidayat, Yevgen Bokhashvili, Haris Tuharea, dan Ricky Cawor.

Namun, Seto mengaku belum tahu mengenai status keenam pemain tersebut di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Yang pasti, mereka tetap disiapkan dalam sesi latihan jelang lawan Arema.

“Ada beberapa pemain baru, tapi belum semuanya, kita tunggu administrasinya, kita tunggu manajemen,” kata Seto.

Peluang Jonathan Cantillana Tampil Membuat PSS Sleman Makin Komplet

Seto berharap dengan hadirnya Jonathan Cantillana dan para pemain baru lainnya, skuadnya bisa makin komplet. Dengan demikian, pelatih asli Sleman itu bisa memiliki lebih banyak pilihan pemain.

“Semoga semakin komplet tim ini, dan kita banyak pilhan, Mereka tetap dipersiapkan dalam sesi latihan,” imbuhnya.

“Adaptasi para pemain baru bervariasi, ada yang cepat, ada pula yang tidak cepat. Tapi, semoga mereka semua bisa segera beradaptasi di tim ini dengan cepat.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya