Peluang Juara Arema Kian Menipis, Tetap Ingin Sapu Bersih Poin

Peluang juara Arema kian menipis di Liga 1 2021-2022 usai kalah 1-2 dari Persib Bandung di Pekan 30. Namun, pelatih Eduardo Almeida tetap ingin sapu bersih semua poin yang tersisa di empat laga terakhir.

Saat ini posisi Arema di klasemen sementara melorot ke peringkat 4. Koleksi poin skuad Singo Edan sama-sama 58 dengan Bhayangkara FC di peringkat 3 dan Persebaya Surabaya di peringkat 5.

Masih tersisa empat pertandingan di pengujung musim ini yang harsu dijalani Johan Farizi dan kawan-kawan. Setelah ini Arema harus menghadapi Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

“Kekalahan ini tentu membuat langkah kami makin berat dari sebelumnya. Tapi, kami di sini harus tetap fokus bermain dari laga ke laga, dan memenangkan semuanya,” kata Almeida.

Peluang Juara Arema Kian Menipis, Bertahan di 5 Besar

Ketika peluang menjuarai Liga 1 2021-2022 kian menipis, Eduardo Almeida mencoba ikhlas. Setidaknya, skuad Singo Edan bakal bertahan di posisi lima besar dengan peringkat terbaik.

Pelatih asal Portugal itu menegaskan tak pernah menargetkan juara sejak menangani Arema. Targetnya selama ini adalah meraih tiga poin di semua pertandingan yang dijalani Arema di Liga 1 2021-2022.

“Kami sekarang sudah ada di posisi 5 besar, dan masih punya peluang untuk juara. Kami masih berjuang untuk itu sampai sekarang,” pungkasnya.

Arema menyisakan empat pertandingan di Liga 1 2021-2022. BACA: Inilah jadwal Arema di empat pertandingan terakhir musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.