Peluncuran Jersey Ketiga Arema Tinggal Tunggu Momen

Peluncuran Jersey Ketiga Arema Tinggal Tunggu Momen
Jersey Anyar Arema Bikin Muhammad Rafli Nyaman

Peluncuran jersey ketiga Arema produksi self apparel Singo Edan Apparel (SEA) akan segera digelar. Pihak klub tinggal menunggu momen yang tepat saja untuk melaksanakannya dalam waktu dekat.

Usai ‘menceraikan’ Munich X sebagai apparel, Agustus lalu Arema meluncurkan jersey SEA untuk laga home dan away berwarna biru dan putih yang sudah digunakan para penggawa Singo Edan di Liga 1 2019. Sementara, jersey ketiga yang kabarnya berwarna hitam ini masih belum diperkenalkan secara resmi.

Baru-baru ini, jersey ketiga Arema itu sudah mendapatkan persetujuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019. Jika menilik proses pendaftarannya memakan waktu hampir tiga bulan.

“Jersey ketiga ini sudah mendapatkan persetujuan dari PT LIB. Untuk peluncuran jersey ketiga Arema ini ke publik tinggal menunggu waktu. Kami masih memilih momen yang tepat. Bisa di laga kandang terakhir, atau bisa di laga tandang terakhir nanti,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Official Store Arema.

Disain yang Lebih Casual

Selain berwarna hitam, kabarnya jersey ketiga Arema ini berkonsep lebih casual. Karena target pasarnya untuk semua kalangan, jersey ini diklaim cocok untuk dikenakan dalam aktivitas keseharian.

Adi, sapaan akrab Tjiptadi menjelaskan, sama halnya dengan jersey orisinil SEA sebelumnya (yang home dan away), jersey ketiga ini juga memiliki fitur motif pengamanan. Motif unik ini yang memungkinkan jersey tersebut tidak bisa dipalsukan.

“Yang jelas, jersey ketiga ini berbeda dengan jersey-jersey sebelumnya. Dari desainnya mengusung konsep dark (gelap). Bagi kami, jersey ketiga ini sangat enak dipandang dari sudut estetika, dan cocok dipakai sehari-hari, baik acara formal maupun informal, karena ada kerahnya,” imbuh Adi.

Bisa Didapatkan Secara Pre-Order

Karena kabarnya hanya dicetak terbatas, jersey ketiga ini hanya bisa dipesan Aremania maupun kolektor jersey secara pre-order. Hanya saja, Adi belum membeberkan kapan dimulai waktu pemesanannya.

“Selain bisa dipesan secara pre-order, jersey ketiga ini juga bisa langsung dibeli di toko resmi kami ketika stok sudah ada,” pungkasnya.