Pemain Anyar Arema Akan Merugi Jika Tak Mampu Adaptasi Cepat

Pemain anyar Arema akan merugi jika tak mampu adaptasi cepat dengan tim dalam masa persiapan Liga 1 2022-2023. Hal ini disampaikan Manager Tim Arema, Ali Rifki yang bertugas mengontak pemain incaran.

Sejauh ini, Arema sudah mendatangkan sembilan rekrutan baru, yakni Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, Gian Zola, Ilham Udin, Hasyin Kipuw, Hanis Sagara, Irsyad Maulana, dan Syaeful Anwar. Selain mereka, rencananya masih ada pemain selanjutnya yang dikenalkan pada kloter 4 setelah libur Lebaran.

Melihat banyaknya pemain anyar yang didatangkan, salah satu yang dikhawatirkan Aremania adalah masalah adaptasi pemain tersebut. Masalahnya, waktu persiapan jelang kompetisi cuma dua bulan saja.

“Semua pemain anyar wajib beradaptasi cepat dengan tim ini, karena kalau tidak beradaptasi dia yang akan rugi sendiri. Akhirnya pelatih tidak memilih dia untuk bermain,” kata Ali.

Pemain Anyar Arema Akan Bermain dengan Hati

Ali Rifki mengaku tak khawatir tentang kemampuan para pemain rekrutan anyar Arema dalam beradaptasi. Sebab, menurutnya mereka bakal bermain dengan hati.

Terutama mereka yang sudah pernah bermain di Arema sebelumnya. Kebetulan, di antara sembilan rekrutan baru itu ada tiga mantan pemain Arema, mulai dari Adam Alis (2017), Hasyim Kipuw (2013 dan 2015), dan Irsyad Maulana (2013-2014).

“Dari seluruh pemain incaran yang kami datangkan, beberapa di antaranya pemain lama Arema, dan pasti hatinya sudah di sini. Saya yakin pemain baru lainnya juga akan bekerja dengan hati. Pasti mereka membela klub dengan hati, tanpa melihat dia dari kota mana berasal, pasti mereka akan beradaptasi cepat,” tandasnya.

Selain sembilan pemain itu, Arema masih akan memperkenalkan rekrutan anyar selanjutnya. BACA: Pemain anyar tersebut akan dikenalkan Arema dalam kloter 4, ini dia jadwalnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.