Pemain Arema Antusias Sambut Kick-off Liga 1 2021-2022

Pemain Arema antusias sambut kick-off Liga 1 2021-2022 yang direncanakan pada 27 Agustus 2021. Hal itu diungkapkan Pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Titik terang kapan dimulainya kompetisi musim ini akhirnya terungkap ketika PT Liga Indonesia Baru memastikan sudah mengantongi izin dari kepolisian. Namun, kick-off kompetisi molor seminggu dari rencana semula dimulai 20 Agustus.

Almeida sebagai pelatih juga menyambut baik mengenai kepastian tersebut. Menurut pelatih asal Portugal itu, pemainnya pasti juga senang atas kabar tersebut.

“Saat ini saya pikir pemain sangat antusias untuk memulai kompetisi. Mereka sudah sangat lapar untuk bisa kembali bermain dalam pertandingan dan berkompetisi. Mereka inginkan liga, dan ingin main,” ujar Almeida.

Pemain Arema Antusias, Setelah Merasa Lelah Menunggu Kompetisi

Sebelum ada kabar Liga 1 2021-2022 akan digelar segera pada 27 Agustus ini, Eduardo Almeida mengakui mental pemainnya jatuh. Menurutnya, mereka sudah lelah lantaran menunggu kompetisi kapan bergulirnya.

Gelaran kompetisi musim ini memang terus tertunda lantaran masih tingginya angka kasus covid-19 di Indonesia. Almeida berupaya menjaga bagaimana mental pemainnya bisa bangkit.

“Saya pikir, semua pemain sudah lelah, tanpa bertanding, tanpa berkompetisi. Mereka cuma memulai latihan, stop latihan, memulai latihan lagi, tapi tak kunjung ada pertandingan. Ini jelas tidak bagus bagi mereka,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.