Pemain Arema Dapat Jatah Libur Natal dan Tahun Baru Selama 10 Hari

Pemain Arema mendapatkan jatah libur Natal dan Tahun Baru dari pelatih Javier Roca. Setidaknya, selama 10 hari mereka tak ada aktivitas latihan rutin bersama tim.

Libur 10 hari itu terhitung sejak sehari setelah laga terakhir mereka di putaran pertama Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC (23/12/2022). Artinya, sejak Sabtu (24/12/2022) kemarin, para penggawa Singo Edan bebas pulang ke kampung halaman masing-masing.

Sebagai pelatih, Roca membebaskan pemainnya untuk menikmati liburan bersama keluarga. Namun, dengan catatan, mereka harus kembali berlatih tepat waktu sesuai jadwal yang diprogramkannya.

“Sekarang ini semua pemain sudah diliburkan. Tapi tangal 3 Januari 2023 sudah mulai latihan lagi,” kata Roca saat dihubungi WEAREMANIA.

Pesan Javier Roca Untuk Pemain Arema Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Javier Roca punya pesan-pesan untuk para pemain Arema selama menikmati libur Natal dan Tahun Baru kali ini. Mereka diminta menghabiskan waktu dengan keluarga.

Pelatih asal Chile itu mewanti-wanti pemainnya untuk memanfaatkan waktu libur 10 hari ini dengan baik. Pesannya, jangan sampai waktu yang diberikan itu terbuang dengan sia-sia.

“Pesan saya, enjoy sama keluarga. Libur itu, istirahat juga termasuk sesi penting recovery setelah bermain dengan jadwal padat,” imbuhnya.

Ada PR Latihan Individu

Selain menikmati liburan, Javier Roca juga mewanti-wanti agar pemainnya tidak melupakan Pekerjaan Rumah (PR) darinya. Ada sesi latihan individu yang harus dijalani Johan Farizi dan kawan-kawan.

“Pasti ada PR latihan individu, ini juga demi menjaga ketat berat badan para pemain,” tandasnya.