Pemain Arema Diingatkan, Liga 1 2021-2022 Nyata di Depan Mata

Para pemain Arema diingatkan bahwa Liga 1 2021-2022 nyata sudah di depan mata. Hal itu disampaikan pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Liga 1 musim ini sudah digulirkan mulai Jumat (27/8/2021) kemarin. Hanya saja, PT Liga Indonesia Baru baru diperbolehkan memutar tiga laga dulu, untuk kemudian dievaluasi oleh pemerintah pusat sebelum dilanjutkan ke pekan berikutnya.

Almeida mengingatkan, kompetisi yang sudah lama ditunggu-tunggu, termasuk oleh pemain Arema sudah dimulai. Karenanya, para penggawa Singo Edan tak boleh berleha-leha.

“Ini momen bagus, ini waktunya. Hal yang paling penting menurut saya adalah kembali ke realita. Kitas sudah lama menunggu kompetisi ini tiba, dan sekarang sudah nyata di depan mata. Tim kita harus lebih kuat, punya mental bagus, dan tetap fokus,” ujar Almeida.

Liga 1 2021-2022 Nyata di Depan Mata, Menyikapinya Tentu Berbeda

Eduardo Almeida menegaskan, dengan bergulirnya Liga 1 2021-2022, pemain Arema harus lebih siap. Mereka pun harus menyikapinya berbeda dari laga-laga uji coba maupun turnamen.

Sebelum ini, Arema sempat menjalani enam kali laga uji coba, di mana empat laga dimenangkan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sebelumnya pun, skuad Singo Edan tampil di ajang pramusim Piala Menpora 2021.

“Kami akan kembali ke pertandingan sebenarnya setelah satu tahun lebih. Realitanya, pemain sudah lama tak bertanding. Tentu ini sangat berbeda dari laga uji coba atau turnamen. Tapi, kami tetap siap kembali ke lapangan,” tutup pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.