Pemain Arema Dilarang Membanggakan Pencapaian di Masa Lalu

- Advertisement -

Para pemain Arema dilarag membanggakan pencapaian di masa lalu. Hal tersebut ditekankan oleh Pelatih Arema, I Putu Gede.

Menurutnya, boleh-boleh saja si pemain punya nama besar di masa lalu sebelum ke Arema. Tapi, di Arema mereka sama di mata Putu dalam mendapatkan kesempatan bermain.

Pelatih berusia 49 tahun itu menekankan, sepak bola berbicara apa yang dilakukan dan dicapai di masa kini. Sementara, pencapaian di masa lalu hanyalah kisah manis yang hanya bisa dikenang.

“Harus profesional di lapangan, yang dilihat pencapaian sekarang, bukan kemarin-kemarin. Di sepak bola gak bisa seperti itu. Sepak bola dinilainya hari ini, yang kemarin-kemarin itu sudah gak berlaku lagi,” kata Putu.

Pencapaian di Masa Lalu Harus Dilanjutkan Dengan Kerja Keras di Masa Sekarang

Putu menambahkan, siapa pun pemain Arema, mau punya pencapaian bagus di masa lalu atau tidak, punya kesempatan bermain yang sama untuk masuk starting line up Arema. Syaratnya adalah mau bekerja keras, khususnya dalam sesi latihan.

Jika diberi kesempatan tampil pun, si pemain harus bisa membayar tuntas kepercayaan dari tim pelatih. Kalau tidak, si pemain bakal kehilangan peluang untuk bermain.

“Kalau mau punya tempat di tim utama ya harus bekerja keras di sesi latihan. Jangan bicara yang kemarin-kemarin bagus, bisa juara, Kalau hari ini gak perform ya masa mau dipaksakan untuk bermain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya