Pemain Arema Diminta Cueki Tekanan Suporter PSIS Semarang

Pelatih Arema, Eduardo Almeida berpesan kepada anak asuhnya jelang berlaga di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022), pukul 16.00 WIB. Pemain Arema diminta cueki tekanan suporter PSIS Semarang.

Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, dipastikan PSIS bakal mendapatkan keuntungan lebih dengan hadirnya para pendukung fanatik. Panser Biru dan SNEX pasti akan membirukan kandang tim mereka.

Almeida tak khawatir dengan situasi tersebut dan meyakini pemainnya bisa mengatasinya. Syaratnya, skuad Singo Edan tak boleh terbawa suasana dan atmosfer suporter tim tuan rumah.

“Seperti yang sering saya bilang, kita harus fokus kepada apa yang terjadi di dalam lapangan, bukan yang ada di luar lapangan,” kata Almeida.

Jangan Terpengaruh Tekanan Suporter PSIS Semarang

Eduardo Almeida meminta para pemain Arema jangan sampai terpengaruh tekanan para pendukung PSIS Semarang. Jika hal itu mampu dilakukan, maka Arema berpotensi meraih hasil terbaik di laga ini.

Beruntung, perjuangan Arema di Semarang tidak sendirian. Meski jumlahnya tak sebanding, kabarnya Aremania diperbolehkan hadir di Stadion Jatidiri untuk ikut memberikan dukungan langsung.

“Pemain Arema harus fokus bermain di pertandingan dan melupakan sejenak apa yang dilakukan suporter tuan rumah,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, Eduardo Almeida melayangkan pujiannya kepada skuad PSIS Semarang yang akan dihadapi Arema. BACA: Inilah pujian setinggi langit dari Eduardo Almeida untuk tim PSIS Semarang.