Pemain Arema Diminta Maksimalkan Peluang Menjebol Gawang Persija Jakarta

- Advertisement -

Pemain Arema diminta pelatih I Putu Gede untuk maksimalkan peluang menjebol gawang Persija Jakarta. Duel kedua tim tersaji di Liga 1 2022-2023 Pekan 24, Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Putu melihat, masalah Arema tak bisa mencetak gol dalam lima pertandingan sebelum pekan lalu mengalahkan RANS Nusantara FC adalah penyelesaian akhir. Banyak peluang yang terbuang sia-sia tak mampu menjadi gol kemenangan.

Menurutnya, mencetak gol bukan cuma tugas seorang penyerang seperti Abel Camara atau Dedik Setiawan. Semua pemain bisa mencetak gol jika ada kesempatan bagus.

“Kalau ada peluang ya harus bikin gol, ketika ada kesempatan ya mesti cetak gol. Ini bukan cuma tugas Dedik, termasuk pemain lain. Saya tekankan itu, tiap ada peluang harus mencetak gol,” kata Putu.

Membuang Peluang Menjebol Gawang Persija Jakarta Bisa Bikin Konflik

Putu Gede menilai ketika ada pemain Arema yang membuang-buang peluang sama juga berpotensi bikin konflik internal. Siapa tahu dalam hati pemain lain ada yang menyalahkan si pemain yang membuang peluang tersebut.

Pada pekan lalu misalnya, ketika Abel gagal mencetak gol dari eksekusi penaltinya ke gawang RANS. Beruntung, di akhir laga Arema masih bisa merebut tiga poin.

“Kalau gak mencetak gol, maka dampaknya kepada permainan tim. Pemain yang lain bisa komplain kepada pemain yang membuang peluang itu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya