Pemain Arema Ikut Diolok-olok Usai Argentina Dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022

- Advertisement -

Pemain Arema Ikut Diolok-olok Usai Argentina Dikalahkan ArabSaudi di Piala Dunia 2022

Bukan cuma Lionel Messi saja yang diolok-olok usai Argentina dikalahkan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. Pemain Arema, Hasyim Kipuw yang dikenal sebagai pendukung Argentina pun kena imbasnya.

Sebagai fans berat, Kipuw tentu bersedih ketika Tim Tango menelan kekalahan yang tak terduga. Tak ada yang menyangka Messi dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-2 setelah unggul lebih dulu di babak pertama.

Kekalahan itu membuat Kipuw disindir teman-temannya di media sosial. Beberapa di antaranya memasang foto selebrasi Arab Saudi di Instagram dan men-tag akun pemain asal Ambon tersebut.

“Raja Salman (Raja Arab Saudi) kasih bonus besar ini. Makanya kencang, ditambah latihan di padang pasir,” tulis Kipuw di akun Instagram untuk membalas sindiran teman-temannya.

Argentina Dikalahkan Arab Saudi, Hasyim Kipuw Tetap Optimistis

Hasyim Kipuw tetap optimistis menatap peluang Argentina untuk lolos ke putaran sepanjutnya. Masih ada pertandingan selanjutnya yang bisa dimenangkan Argentina.

Dengan kalah dari Arab Saudi, bukan berarti peluang Argentina untuk lolos dari babak penyisihan grup menjadi tertutup. Meksiko dan Polandia sudah menanti.

“Saya tenang saja kok. Masih ada pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya