Pemain Arema Keluar Lapangan Harus Dengan Tiga Poin

Eduardo Almeida tak mau timnya pulang dengan tangan kosong saat melawan Persela Lamongan, Selasa (1/2/2022), pukul 20.45 WIB. Yang diinginkannya, pemain Arema keluar lapangan harus dengan tiga poin di laga Pekan 22 Liga 1 2021-2022 tersebut.

Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Almeida sudah menyiapkan timnya dengan maksimal untuk menghadapi Persela.

Pelatih asal Portugal itu mengaku sudah memberikan instruksi-instruksi kepada pemainnya dalam sesi latihan. Harapannya, semua yang sudah direncanakan itu tak mengalami kendala di lapangan nanti.

“Apa yang akan kami lakukan di laga ini adalah selalu melakukan yang terbaik, memberikan 200 persen yang kami mampu. Ini yang akan meyakinkan kami bisa keluar dari lapangan dengan membawa tiga poin,” kata Almeida.

Keluar Lapangan Harus Dengan Tiga Poin Tanpa Meremehkan Lawan

Eduardo Almeida selalu berpesan pada para pemain Arema untuk tidak meremehkan lawan. Siapapun yang dilawan skuad Singo Edan akan dihadapi dengan tetap fokus ke pertandingan.

Saat ini posisi Persela ada di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan raihan 17 poin. Sementara Arema dengan koleksi 44 poinnya bertengger di puncak klasemen.

“Di manapun posisi lawan berada, mentalitas kami tetap sama. Saya selalu bilang kepada pemain kami, jangan pernah melihat di mana posisi lawan, tapi tetap fokus kepada apa yang jadi tugas kita,” tandasnya.

Sejarah pertemuan kedua tim diwarnai kemenangan dan kekalahan Arema dari Persela. BACA: Inilah catatan pertemuan antara Arema dan Persela di semua ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.