Pemain Arema Mendapatkan Motivasi Dari Sang Mantan Pemain

Pemain Arema mendapatkan motivasi dari ang mantan pemain, Ferry Aman Saragih. Para penggawa Singo Edan disemangatinya agar bangkit pasca Kanjuruhan Disaster 2.

Kebetulan, Ferry terlibat dalam laga uji coba melawan Arema, Rabu (30/11/2022) dengan memperkuat klub Liga 2, Putra Delta Sidoarjo. Laga uji coba di Lapangan Universitas Brawijaya, Dau, Kabupaten Malang itu sendiri berakhir imbang 0-0.

Sebagai pemain yang pernah membela Arema, Ferry menilai bahwa Tragedi Kanjuruhan lalu memberikan pukulan berat. Pemain berusia 35 tahun itu berusaha menguatkan hati para penggawa Arema.

“Saya melihat memang ada yang berbeda. Ini bisa dipahami, kondisi mereka mungkin sempat down. Saya tentunya berharap agar mereka bangkit dan bersemangat lagi,” kata Ferry.

Pemain Arema Mendapatkan Motivasi, Sekaligus Momen Reuni

Selain mendapatkan motivasi, para pemain Arema juga berkesempatan bereuni dengan Ferry Aman Saragih. Seperti diketahui, pemain kelahiran Kediri itu memperkuat Arema pada musim 2011 dan 2015-2017.

Tentu saja, Ferry senang bisa bertemu dengan teman-teman lamanya di Arema. Sebut saja Johan Farizi, Dendi Santoso, dan lain-lain.

“Senang bisa kembali bertemu dengan mereka. Sesama pemain harus saling menguatkan,” pungkasnya.