Pemain Arema Punya Motivasi Berlebih untuk Kalahkan Persita

Hanif Sjahbandi bisa memastikan pemain Arema punya motivasi berlebih untuk kalahkan Persita Tangerang. Kedua tim bakal bersua di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022), pukul 18.15 WIB.

Gelandang Arema ini masih ingat hasil imbang 2-2 yang diraih Arema saat bertemu Persita di putaran pertama lalu. Sudah unggul 2-1, mereka kehilangan poin penuh gara-gara kebobolan satu gol di menit-menit akhir babak kedua.

Menurutnya, pemain Arema sudah mengambil pelajaran dari pertandingan pertama itu. Pelajaran berharga itu bakal membuat Skuad Singo Edan lebih waspada.

“Teman-teman juga saya lihat punya motivasi berlebih untuk mendapatkan kemenangan. Ada semangat yang lebih karena di laga sebelumnya kami tidak bisa menang,” kata Hanif.

Motivasi Berlebih untuk Kalahkan Persita Juga Demi Posisi Puncak

Hanif Sjahbandi menambahkan, para pemain Arema bakal memperjuangkan tiga poin lawan Persita Tangerang juga demi posisi puncak. Saat ini Arema memang memimpin klasemen sementara dengan 49 poin.

Menariknya, selisih poin di posisi lima besar hanya terpaut 1-2 poin saja. Karenanya, Hanif bertekad terus mengumpulkan poin demi poin untuk menjaga jarak poin dengan tim lainnya.

“Sekarang ini kami berada di klasemen atas, persaingan lebih ketat. Kami lihat beberapa tim di bawah semakin mendekati Arema. Artinya, motivasi kita untuk juara harus lebih berlipat lagi,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 19 ini.

Tak Mengubah Target Tim

Hanif Sjahbandi menegaskan, Arema tak mengubah target tim sejak awal musim. Sekarang tinggal bagaimana cara mereka mewujudkan target juara yang dicanangkan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana itu.

“Motivasi kita masih sama, target kita sama, tujuan kita sama, yaitu juara,” pungkasnya.

Ada empat gol yang terjadi di pertemuan Arema dan Persita di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen yang mewarnai laga Arema vs Persita yang berakhir 2-2.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.