Pemain Arema Tampil dalam Kondisi Kelelahan Lawan Bali United

Pemain Arema tampil dalam kondisi kelelahan lawan Bali United di Liga 1 2021-2022 Pekan 15, Minggu (5/12/2021) malam. Fakta itu disampaikan sang pelatih, Eduardo Almeida setelah laga berakhir imbang 0-0.

Pelatih asal Portugal itu menyadari padatnya jadwal pertandingan di Seri 3 ini. Mereka bisa tampil tiga kali dalam kurun waktu satu minggu.

Tentu saja, bersama tim medis Arema, Almeida sudah berkoordinasi untuk melakukan yang terbaik demi recovery pemainnya. Namun, tak bisa dibohongi, faktor kelelahan itu sesekali masih tampak ketika penggawa Singo Edan tampil di lapangan.

“Di laga ini, para pemain kami terlihat sangat lelah. Tapi, mereka tahu, ini momen penting bagi tim. Kami tetap mengupayakan meraih tiga poin,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain Arema Tampil dalam Kondisi Kelelahan, Tetap dapat Apresiasi

Eduardo Almeida tetap memberikan apresiasi atas kerja keras para pemain Arema yang meraih satu poin di laga melawan Bali United. Menurutnya, sama seperti yang lain, penggawa Singo Edan pun ingin memenangkan pertandingan.

Eks pelatih Semen Padang itu menyebut, tak mudah berjuang dalam kondisi tubuh yang lelah seperti ini. Apapun hasilnya, tambahan satu poin untuk Arema tetaplah sesuatu yang berharga.

“Saya, fans, dan semua ingin memenangkan pertandingan. Saya pikir, pemain juga demikian. Apa pun yang mereka lakukan di lapangan juga untuk sebuah kemenangan. Itu harus diapresiasi,” imbuh pelatih berusia 43 tahun ini.

Yakin Tampil Lebih Baik di Laga Selanjutnya

Eduardo Almeida meyakini anak asuhnya tak puas dengan hasil imbang 0-0 di laga lawan Bali United ini. Karenanya, di laga selanjutnya, mereka pasti bisa tampil lebih baik lagi demi tetap bersaing di papan atas klasemen.

“Kami akan segera fokus untuk laga selanjutnya. Mungkin kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.