Berita Arema

Pemain Arema Teken Kontrak Anyar Besok

Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Para pemain Arema teken kontrak anyar mulai besok, Rabu (3/3/2021) siang. Kepastian itu disampaikan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sejauh ini, Arema sudah mengamankan beberapa pemain lawas yang dipertahankan untuk Liga 1 2021 mendatang. Mereka semua sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih untuk mendapatkan perpanjangan durasi kontrak.

Selain itu, ada empat pemain lokal baru yang didatangkan. Mereka adalah Ikhfanul Alam, Wiga Brilian Syahputra, Didik Ariyanto, dan Sandy Ferizal.

“Pemain yang akan dikontrak akan kami panggil bergantian mulai Rabu (3/3/2021) hingga Kamis (4/3/2021). Mereka akan menandatangani kontrak dengan durasi yang berbeda-beda. Kontrak ini berlaku bukan cuma untuk turnamen pramusim, tapi sampai kompetisi nanti,” kata Ruddy.

Pemain Arema Teken Kontrak Anyar, Termasuk Jebolan Akademi Arema

Bukan cuma pemain-pemain lawas, para pemain jebolan Akademi Arema yang diproyeksikan naik kelas ke tim senior juga akan dipanggil menemui manajemen klub. Hanya saja, Ruddy Widodo belum memastikan apakah mereka akan dikontrak semua.

Setidaknya, ada tujuh pemain Akademi Arema yang akan diorbitkan. Mereka adalah Muhammad Tegar, Achmad Galih, Umar Citrafisabilillah, Ricga Febiyan, Bramntio Ramadhan, Aji Tri Wahyudi, dan Seiya da Costa.

“Pemain-pemain jebolan Akademi Arema juga akan kami kontrak, tapi siapa saja mereka tunggu nanti. Yang jelas, khusus pemain muda ini akan kami kontrak lebih dari satu musim,” imbuhnya.

Bagaimana dengan Pemain Arema yang Ada di Timnas Indonesia U-22?

Tercatat, ada lima pemain Arema yang ada di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22, yakni Bagas Adi, Feby Eka, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli. Ruddy Widodo menyebut, kelima pemain bakal menyusul teken kontrak.

“Lima pemain yang di Timnas akan menyusul teken kontrak. Mereka akan ke Malang setelah menyelesaikan TC di Jakarta,” pungkas manajer berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version