Berita Arema

Pemain Arema Terbanyak ke Timnas, Carlos Oliveira Ikut Bangga

Muhammad Rafli (C) DANI KRISTIAN

Pemain Arema terbanyak ke seleksi Timnas Indonesia setelah dipanggil Shin Tae-yong sejak Minggu (20/12/2020). Pelatih Arema, Carlos Oliveira mengaku ikut bangga dengan hal tersebut.

Tercatat, ada empat pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Mereka adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra.

Selain Arema, ada dua klub lainnya yang juga menyumbangkan empat pemain untuk ajang ini. Kedua klub itu adalah Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

“Saya kira, semua pemain akan senang jika dipanggil tim nasional. Saya percaya, jika dipanggil untuk tugas negara, pasti mereka berpikir akan melakukan yang terbaik. Kami di tim Arema seharusnya senang dan ikut bangga pada mereka,” kata Carlos kepada WEAREMANIA.

Pemain Arema Terbanyak ke Timnas, Artinya Punya Kualitas

Carlos Oliveira menilai jika pemain Arema banyak yang dipanggil untuk menjalani seleksi pemain Timnas Indonesia, maka mereka bukanlah pemain sembarangan. Menurutnya, mereka mempunyai kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Dari keempat pemain Arema yang dipanggil Timnas itu, semuanya merupakan nama-nama yang sudah tak asing lagi. Baik Bagas, Hanif, Rafli, maupun Feby, sudah pernah memperkuat Skuad Garuda sebelumnya.

“Jika pemain-pemain itu dipanggil mengikuti tim nasional, pasti mereka punya kualitas,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version