Pemain Arema yang Berulang Tahun Bulan Maret 2022

Apa kamu tahu siapa saja pemain Arema yang berulang tahun bulan Maret 2022 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2021-2022 ini.

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Maret ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun pun cukup banyak. Rasanya, mereka layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Maret ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Pemain Arema yang Berulang Tahun Bulan Maret 2022

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan Maret? Betul sekali, setidaknya ada dua pemain Arema dan dua staf pelatih Arema yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pertama, ada Kuncoro yang berulang tahun pada 7 Maret mendatang. Asisten Pelatih Arema asli Gondanglegi, Kabupaten Malang itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-49 karena lahir pada tahun 1973.

Sehari setelah Kuncoro, stopper andalan Arema, Bagas Adi Nugroho merayakan hari spesialnya pada 8 Maret. Pemain yang lahir pada tahun 1997 itu akan genap berusia 25 tahun musim ini.

Tak mau kalah dengan asistennya, Kuncoro, Pelatih Kepala Arema, Eduardo Almeida juga bakal merayakan hari bahagianya pada bulan Maret ini. Pria kelahiran Portugal, 22 Maret 1978 itu tahun ini akan berusia 44 tahun.

Terakhir, ada nama Vikrian Akbar Fathoni yang masih tercatat sebagai pemain Arema, meski tak pernah bermain. Gelandang yang akrab disapa Vian itu akan berulang tahun yang ke-22 tahun pada 31 Maret.

Vian harus meninggalkan tim setidaknya sampai Mei 2022 mendatang. BACA: Vikrian Akbar harus absen karena masih menjalani pendidikan TNI Angkatan Udara.