Pemain Arema yang Berulang Tahun Desember 2021

Apa ada yang tahu siapa saja kah pemain Arema yang berulang tahun Desember 2021 ini? Aremania dan Aremanita pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang tepat.

Sebagai fans berat, pasti Aremania dan Aremanita bakal mencari tahu semua informasi mengenai data diri para pemain Arema. Tak terkecuali profil para penggawa Singo Edan yang menjadi bagian dari skuad Arema di Liga 1 2021-2022 ini.

Tak seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan Desember ini jumlah pemain Arema yang berulang tahun tak banyak. Rasanya, pemain tersebut layak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Aremania dan Aremanita.

Yuk kita siapkan ucapan dan doa paling mbois untuk para pemain Arema yang akan merayakan hari bahagianya itu di bulan Desember ini. Sekalipun tak bisa ikut merayakan ultah mereka secara langsung, setidaknya ucapkan selamat lewat media sosial mereka.

Inilah Pemain Arema yang Berulang Tahun Desember 2021

Kira-kira, ada berapa ya jumlah pemain Arema yang akan merayakan ulang tahun di bulan Desember? Betul sekali, setidaknya ada satu pemain Arema yang siap menerima ucapan selamat ultah dari kita semua.

Pemain Arema yang berbahagia itu adalah Achmad Figo Ramdani. Musim ini adalah musim pertamanya memperkuat Arema setelah sebelumnya menjadi bagian dari Akademi Arema.

Pemain kebanggaan warga Jodipan, Kota Malang itu bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 di tahun ini. Pemilik jersey bernomor punggung 26 itu dilahirkan di Malang pada 25 Desember 2001.

Tentu saja, ini perayaan hari spesial Figo yang pertama kali bersama skuad Singo Edan. Kita nantikan, akan dapat kado apakah pemain berposisi bek sayap kanan tersebut kali ini?

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.