Pemain Arema yang Selalu Inti Tak Pernah Menjadi Pemain Pengganti di Liga 1 2022-2023

- Advertisement -

Tak ada pemain Arema yang selalu bermain dalam 34 laga yang dijalanni di Liga 1 2022-2023. Namun, ada sejumlah pemain Arema yang selalu inti tak pernah menjadi pemain pengganti musim ini.

Johan Farizi menjadi pemain yang paling sering tampil buat Arema musim ini, yakni dalam 31 pertandingan. Namun, kapten tim Arema itu tak selalu bermain di tim inti, karena sempat sekali masuk sebagai pemain pengganti.

Yang menarik, ada seorang penggawa Singo Edan yang minim sekali jam terbangnya musim ini. Meski demikian, si pemain selalu tampil sebagai pemain inti saat diturunkan oleh pelatih Arema.

Inilah Pemain Arema yang Selalu Inti Tak Pernah Menjadi Pemain Pengganti di Liga 1 2022-2023

  1. Sergio Silva

Sergio Silva menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak, yakni 2676 menit, melebihi menit bermain Johan Farizi yang sebenarnya tampil lebih banyak darinya. Bek tengah asal Portugal itu selalu menjadi pemain inti dalam 30 penampilannya bersama Arema musim ini. Dua gol dan satu assist disumbangkannya.

  1. Bagas Adi

Bagas Adi juga selalu menjadi pemain inti, meski sempat tiga kali duduk di bench pemain cadangan. Bek tengah asal Sleman itu tampil 28 kali dalam 2448 menit berseragam Arema. Bagas tak pernah dimainkan sebagai pemain pengganti di musim ini.

  1. Adilson Maringa

Adilson Maringa sempat diparkir lima laga beruntun sejak I Putu Gede menjadi pelatih caretaker Arema. Kiper asli Brasil ini bermain 27 kali sebagai pemain inti dalam 2393 menit. Hanya saja, Maringa pernah dua kali tampil tidak dalam waktu 90 menit alias pernah diganti oleh Teguh Amiruddin.

  1. Kevin Armedya

Kevin Armedya mungkin masih asing terdengar namanya di telinga, lantaran jarang sekali dimainkan pelatih Arema sejak didatangkan di putaran kedua. Penyerang berusia 22 tahun itu memang cuma tampil di dua pertandingan saja musim ini (102 menit). Namun, dua-duanya dilakoninya sebagai pemain inti.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya