Berita Arema

Pemain Asing Terakhir Arema Tiba di Malang Besok

Pemain asing terakhir Arema bisa tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022) mendatang. Sebab, si pemain dikabarkan tiba di Malang pada besok, Rabu (29/6/2022).

Sebelumnya, Arema masih menyisakan satu slot pemain asing. Arema baru memiliki tiga pemain asing usai memperpanjang durasi kontrak Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva selama dua tahun.

Nama penyerang asal Portugal, Abel Camara menguat menjadi pemain asing keempat Arema di Liga 1 2022-2023. Namanya diplot sebagai pengganti Carlos Fortes yang hengkang ke PSIS Semarang.

“Striker asing akan segera kita kenalkan kepada publik. Yang jelas, ini bukan sekadar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema,” ujar Gilang.

Pemain Asing Terakhir Arema Bisa Tampil di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Gilang Pramana berharap pemain asing keempat yang didatangkan Arema untuk Liga 1 2022-2023 itu bisa tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Pada laga ini Arema akan menjamu Barito Putera sebagai runner up Grup B.

Laga Arema vs Barito itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Rencananya, kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.30 WIB.

“Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat. Jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti,” pungkas pengusaha transportasi tersebut.

Barito Putera akan menjadi lawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022. BACA: Untuk pertama kalinya Arema akan tampil dalam laga sore hari di Piala Presiden 2022.

Exit mobile version