Pemain-pemain Arema yang Diwaspadai Pelatih Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves membeberkan pemain-pemain Arema yang diwaspadainya jelang bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022). Setidaknya ada beberapa penggawa Singo Edan yang menarik perhatiannya.

Divaldi sedikit banyak sudah mengamati seperti apa kekuatan Arema saat ini. Meski ada pergantian pelatih kepala dari Eduardo Almeida kepada Javier Roca, komposisi pemain Arema tak ada perubahan.

Menurutnya, Arema punya pemain berkualitas di segala lini, mulai dari belakang sampai depan. Namun, secara spesifik, pelatih asal Portugal itu ada lima pemain yang layak diwaspadainya.

“Arema sebetulnya punya banyak pemain bagus. Ada stopper Sergio (Silva), sayap kiri nomor 30 (Ilham Udin), striker yang kemarin cetak gol (Dedik Setiawan) dia punya teknik tinggi sekali, lalu yang dari Jepang juga (Renshi Yamaguchi). Ada juga Abel Camara, dia pemain kelas, saya tahu dia dari Portugal,” kata Divaldo.

Bukan Cuma Pemain Arema yang Diwaspadai Pelatih Persik

Selain pemain-pemain yang disebutkan namanya itu, Divaldo Alves menegaskan, Persik Kediri tak hanya mewaspadai mereka. Menurutnya, Arema secara tim lebih patut untuk diperhatikan.

Saat ini, secara kualitas di klasemen sementara, Arema lebih unggul dari Persik. Skuad Singo Edan berada di peringkat 11, sedangkan Persik terjerembab di posisi juru kunci.

“Saya tahu, Arema punya tim yang bagus. Tapi, kita juga persiapkan diri dengan bagus. Kita mau cari tiga poin juga, karena kemarin dua kali imbang terus,” pungkas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.