Pemain Persikabo 1973 Ini Tak Gentar Teror Aremaia Saat Lawan Arema

Pemain Persikabo 1973, Ryan Wiradinata mengaku tak gentar dengan teror Aremania saat timnya melawan Arema. Kedua tim bakal bertemu di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022), pukul 20.30 WIB.

Aremania dipastikan bakal membirukan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dalam laga penentuan ini. Secara pribadi, Ryan menegaskan sudah siap tampil di hadapan Aremania.

Baginya, sudah biasa jika pendukung tim tuan rumah memberikan tekanan kepada tim lawan, begitu pula di Malang. Pemain asal Kota Palu itu kerap merasakan hal serupa sebelumnya di Bandung, Surabaya, bahkan Malang.

“Saya sudah biasa bermain di hadapan tekanan suporter. Saya sudah sering tampil di pertandingan dengan atmosfer suporter Indonesia, seperti di Bandung, Surabaya, dan di Malang. Saya pribadi tidak masalah dengan kehadiran suporter tuan rumah,” kata Ryan.

Sudah Tahu Cara Mengatasi Teror Aremaia Saat Lawan Arema

Riyan menambahkan, Persikabo 1973 sudah tahu cara mengatasi teror Aremania ini. Menurut mantan pemain Babel United itu, kuncinya adalah fokus.

Selain itu, menurutnya pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi Arema. Sebagai pemain, Ryan hanya ingin menjalankan istruksi dari pelatih dengan baik.

“Kami sebagai pemain ingin bermain baik sesuai dengan strategi yang diberikan pelatih. Semoga di pertandingan nanti kami bisa menjalankannya, dan semoga kami bisa mendapatkan tig poin,” tandasnya.

Laga ini menjadi pertemuan ke-14 bagi Arema dan Persikabo 1973. BACA: Sebelumnya, Arema mendominasi jumlah kemenangan atas Persikabo 1973 di segala ajang.