Pembelaan Atas Kekalahan Arema dari Persija Jakarta di Kandang Sendiri

Kekalahan Arema dari Persija Jakarta di kandang sendiri terjadi di Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022) malam. Pembelaan disampaikan gelandang Arema, Gian Zola.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema sebenarnya mendominasi permainan. Namun, gawang mereka malah kebobolan di menit 44 oleh gol Michael Krmencik yang menjadi gol kemenangan Persija.

Bagi Zola, hasil ini di luar harapannya sebagai pemain Arema. Namun, mau tak mau hasil yang terjadi harus diterimanya.

“Dengan hasil ini, saya sebagai pemain dan semua suporter tentu tidak suka kekalahan. Saya dan teman-teman sudah berjuang semaksimal mungkin,” kata Zola dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Janji Gian Zola Usai Kekalahan Arema dari Persija Jakarta

Gian Zola berjanji menjadikan kekalahan di kandang dari Persija Jakarta ini sebagai pelajaran berharga. Para penggawa Singo Edan diajaknya bangkit.

Masih ada banyak pertandingan selanjutnya yang harus dijalani Arema di kompetisi musim ini. Jika itu bisa dimaksimalkan, maka Arema tak akan terlempar dari trek meraih juara.

“Tentunya kami akan lebih baik lagi di laga selanjutnya, dan akan mengganti poin yang hilang di Malang ini. Selamat untuk Persija,” pungkas pemain asli Bandung ini.

Hanya satu gol yang mewarnai laga Arema vs Persija Jakarta ini. BACA: inilah momen-momen terbaik saat Arema kalah dari Persija Jakarta semalam.